bank

Melihat Laporan Keuangan Banyak Rekening Sekaligus

Ketika Anda menyimpan uang yang di sebuah bank, Anda pasti akan mendapatkan laporan atas transaksi yang terjadi dalam kurun waktu tertentu pada rekening Anda. Beberapa orang bahkan tidak hanya menyimpan uang pada satu tempat, melainkan beberapa tempat dengan tujuan dan maksud tertentu. Namun, Anda tetap dapat mengetahui informasi tabungan Anda melalui bukubank.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi untuk Memantau Laporan Keuangan Rekening

1. Tidak Perlu Datang ke Bank

Datang ke bank untuk mengurus beberapa hal akan memakan waktu yang cukup lama. Apalagi jika ternyata sedang banyak nasabah yang datang. Maka memungkinkan antrean yang cukup panjang. Waktu menunggu yang Anda gunakan terlalu berharga.

Anda dapat menggunakan fasilitas mbanking yang telah tersedia. Menggunakan aplikasi tersebut juga dapat memudahkan seseorang yang melakukan bisnis online. Karena mereka harus selalu stay online untuk melayani para pelanggan.

Dengan adanya aplikasi bukubank dapat memudahkan seseorang untuk memeriksa saldo yang ada pada rekening bank yang mereka miliki. Aplikasi tersebut dapat digunakan pada berbagai jenis tempat seperti bca maupun mandiri ataupun tempat lain. Aplikasi ini juga telah menjalin kerja sama dengan beberapa pihak. Sehingga Anda sudah tak perlu ragu lagi untuk memakainya.

2. Kemudahan Membayar Tagihan

Kemudahan ini akan sangat terasa bagi Anda yang menggunakan fasilitas sejenis ibanking. Jika Anda memiliki toko online, Anda akan sering membutuhkannya untuk membayar tagihan kepada supplier.

Anda tidak harus mengunjungi tempat tertentu untuk melakukan pembayaran, melainkan cukup berada di rumah. Anda juga tetap dapat menerima bukti transaksi terkait dengan pembayaran yang Anda lakukan melalui kotak masuk pada fitur tersebut. walaupun Anda melakukan transaksi dengan rekening yang berbeda, misalnya saja membayar dari bri ke bni, hal tersebut mudah saja.

Bahkan Anda dapat melakukan transaksi dengan orang lain dengan jarak yang jauh, karena transaksi yang dilakukan secara online tidak terhambat oleh jarak. Oleh karena itu, kini transaksi secara online lebih banyak dipilih dibandingkan harus bertemu secara langsung.

3. Mengecek Jumlah Tabungan

Dalam kurun waktu tertentu, Anda pasti ingin mengetahui jumlah tabungan Anda. Jumlah dana yang tersimpan dalam rekening dapat dengan mudah Anda ketahui ketika Anda sudah log in pada sistem. Anda juga bisa memeriksa apakah uang yang dikirmkan kepada Anda sudah masuk atau belum.

Bahkan ketika setiap terjadi transaksi, Anda akan memperoleh pemberitahuan secara otomatis. Sehingga Anda tidak akan kebingungan dengan kondisi apapun pada  keuangan Anda. Karena semua telah terekap dengan baik dan rapi. Catatan yang Anda terima juga tidak mungkin keliru, karena telah tersistem otomatis.

4. Bebas Biaya

Bebas biaya merupakan keuntungan tersendiri ketika menggunakan aplikasi tertentu. Dengan banyaknya kemudahan yang diberikan tentu akan sangat menguntungkan bagi Anda, karena sudah tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Sehingga, Anda juga dapat menghemat dana yang Anda miliki. Namun, Anda harus benar-benar memastikannya terlebih dahulu, karena ada juga beberapa provide yang mengenakan biaya tambahan ketika terjadi transaksi melalui mbanking.

Laporan keuangan merupakan catatan atas segala transaksi yang terjadi pada rekening yang Anda miliki. Anda perlu melihatnya untuk mengetahui jumlah uang yang Anda miliki serta untuk apa saja uang tersebut Anda pakai. Anda dapat dengan mudah melakukan pemeriksaan ini menggunakan aplikasi bukubank. Bahkan Anda juga bisa sekaligus melihat laporan keuangan dengan berbagai jenis rekening.

Scroll to Top