Mengenal Split Bill, Fitur Kekinian pada Rekening Bank Digital

Kawula muda masa kini kerap melakukan pembayaran terpisah atau split bill saat makan bersama di restoran atau tempat lainnya. Cara semacam ini dinilai dapat mengurangi adanya gesekan akibat persoalan transaksi. Tidak dapat dimungkiri, uang kerap kali menjadi sumber pemicu masalah terbesar bagi kebanyakan orang. Karena itu, butuh catatan mutasi otomatis dari Bukubank untuk mengatasinya.

Split Bill Mendukung Kemudahan Transaksi Kawula Muda

1. Kenali pemanfaatannya

Anda tentunya pernah berkumpul dengan kawan sepermainan di suatu tempat seperti kafe kekinian, bukan? Dalam situasi ini, kerap kali yang membayar tagihan dibebankan kepada satu orang saja, di mana pihak lain berjanji untuk mengembalikan dana tersebut. Namun kenyataannya, lebih sering janji hanya berakhir sebagai wacana.

Tidak heran, banyak orang beranggapan bahwa uang dapat menjadi pemicu masalah terbesar dalam sebuah pertemanan. Hal ini tidak bisa dimungkiri, makan tanpa bayar di restoran adalah salah satu contoh sederhananya. Padahal, di era digital seperti sekarang pasti seluruh lapisan masyarakat paling tidak memiliki rekening bank sendiri.

Tidak hanya itu, saat ini perbankan atau lembaga serupa sudah menyediakan layanan ibanking, di mana nasabah dimungkinkan untuk melakukan pembayaran secara online tanpa harus ke mesin ATM atau menemui teller.

Namun tetap saja, faktanya masih ada teman yang enggan membayar padahal sebelumnya tidak ada janji untuk traktiran. Maka dari itu, split bill berbasis digital hadir untuk mengatasi persoalan tersebut, sekaligus memudahkan pembayaran belanja online dari semua pihak-pihak terkait.

Split bill adalah suatu kondisi di mana payment diatasi oleh setiap pemilik mbanking atau yang semisalnya, serta fitur ini sudah disediakan dalam rekening digital. Dengan begitu, tidak ada laga teman yang akan berkelit saat ditagih uang pembayaran.

2. Lancarkan transaksi dengan Bukubank

Meski split bill kini telah memudahkan payment berbagai pihak khususnya kawula muda, tetapi pada praktiknya butuh sebuah sistem verifikasi pembayaran automatisasi agar menghilangkan prasangka macam-macam dalam pertemanan.

Sebagai contoh, jika ada seseorang yang protes mengenai pembayaran otomatis, Anda hanya perlu menunjukkan catatan mutasi pada aplikasi tersebut. Sangat mudah, bukan? Tidak perlu lagi ada drama menyebalkan akibat masalah uang.

Maka dari itu, Bukubank hadir sebagai jawaban atas kebutuhan sistem pembayaran yang bekerja secara otomatis. Nasabah dimungkinkan menerima riwayat mutasi melalui Telegram, URL, atau email. Dengan begitu, persoalan uang saat berkumpul bersama teman tidak akan lagi jadi masalah.

Setiap orang akan menerima bukti validasi akan pembayaran yang telah dilaksanakan melalui situasi ini. Terlebih, proses verifikasi didukung oleh pemanfaatan kode unik sehingga tak perlu dilakukan secara manual. Di samping itu, jalannya pembayaran dan catatan mutasi dijamin aman.

Kredibilitas situs telah terbukti melalui testimoni pengguna terdahulu. Untuk bisa berlangganan di sini, Anda akan dikenakan sejumlah tarif yang relatif terjangkau, tetapi punya manfaat besar. Cek mutasi otomatis hanya salah satunya.

3. Nikmati serunya berkumpul tanpa memusingkan bill

Dengan adanya aplikasi cek mutasi, kawula muda tidak perlu lagi pusing mengenai bill saat berkumpul dengan kawan sepermainan. Pasalnya, seluruh payment telah tercatat secara otomatis dan dapat dibagikan melalui aplikasi perpesanan instan, URL, ataupun surel.

Bukankah situasi sejenis itu akan menambah keseruan perkumpulan? Keuangan setiap pihak tetap aman karena bill ditanggung bersama. Selain itu, kualitas pertemanan pun dapat tetap terjaga.

Bukubank hadir menawarkan kemudahan api mutasi, sekaligus solusi atas persoalan split bill. Karena itu, sayang jika Anda melewatkan layanan di https://bukubank.com/, padahal dapat mengatasi masalah pembayaran yang kerap merusak kualitas pertemanan.

Scroll to Top