Banking BCA

Buku Bank, Banking BCA Tanpa Ribet Pakai Satu Aplikasi

Apakah Anda kerap memakai layanan banking BCA secara online? PT Bank Central Asia Tbk memang menyediakan berbagai fitur untuk transaksi elektronik, yakni layanan mobile banking dan internet banking. Inovasi semacam ini terus menerus terjadi di dunia perbankan, terutama perihal munculnya fitur-fitur solutif dan inovatif untuk mempermudah berbagai layanan.

Banking BCA Tanpa Ribet

BCA (Bank Central Asia) adalah bank swasta paling besar di Indonesia, jadi tidak heran jika bank ini mempunyai banyak nasabah. Pada dasarnya, BCA terus mengembangkan fitur-fitur untuk mempermudah transaksi elektronik. Dengan demikian, transaksi dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun, khususnya selama mempunyai ponsel pintar dan tersambung koneksi internet. 

  1. BCA Mobile

Salah satu layanan BCA dikenal sebagai BCA mobile, yakni layanan perbankan online untuk memudahkan nasabah dalam transaksi elektronik. Layanan ini memanfaatkan aplikasi yang diinstal di ponsel pintar milik nasabah. Cara mengaktifkan mobile banking  juga terbilang sederhana, yakni dengan mendaftarkan nomor handphone sebelum melakukan  aktivasi di kantor cabang.

BCA Mobile mempunyai berbagai keunggulan dibandingkan layanan-layanan yang lain, seperti sistem keamanan berlapis, dapat dipakai untuk transfer via mobile melalui berbagai operator, seperti Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Axis, Three, dan lain-lain, serta mempunyai beragam fitur, mulai dari fitur transfer, pembayaran tagihan tunai atau non tunai, hingga cek saldo.

  1. Klik BCA

Selain mobile, BCA juga mempunyai layanan lainnya. Misalnya layanan internet banking BCA yang disebut sebagai klik BCA. Layanan ini mengadopsi berbagai teknologi modern. Seiring populernya BCA, layanan ini juga dipakai sebagian besar nasabah. Apalagi, Klik BCA menyediakan layanan individual yang membedakannya dengan Klik BCA untuk berbagai kepentingan bisnis.

Lantas, bagaimana cara agar dapat memakai layanan ini? Anda dapat mendaftar Klik BCA melalui user-ID dan PIN melalui mesin ATM atau registrasi Klik BCA dengan bantuan customer service di cabang terdekat. Secara umum, Klik BCA mempunyai berbagai keunggulan, seperti praktis, aman, dan mudah. Jadi, jangan ragu untuk mencoba.

Sedangkan, fitur-fitur Klik BCA meliputi pembelian dan pembayaran, baik BPJS, PLN, PBB, dan lain-lain; memberi informasi rekening, mulai dari pembukaan, informasi saldo, mutasi rekening, deposito, dan lain-lain; transfer dana; fitur kartu debit BCA; Halo BCA di What’sApp; tarik dana PayPal ke BCA, dan berbagai fitur-fitur unggulan yang lain.

  1. Transaksi BCA Pakai Aplikasi Buku Bank

Ternyata, Anda bisa menikmati kemudahan transaksi BCA melalui sebuah aplikasi, yakni aplikasi bukubank.com. Aplikasi ini mencakup layanan mobile dan Klik BCA. Selain itu, dengan Buku Bank, Anda bisa mengelola berbagai mutasi rekening dari berbagai bank secara cepat dan mudah, sebab semua tampil dalam satu dashboard untuk mempermudah transaksi.

Jadi, bukubank.com merupakan aplikasi populer untuk mengecek mutasi dan saldo memakai akun internet banking yang Anda miliki. Buku Bank mampu menjamin keamanan nasabah dan memberi pengalaman layanan yang berbeda. Oleh karena itu, aplikasi ini telah dipercaya berbagai pihak untuk transaksi keuangan, khususnya perihal transaksi untuk kepentingan suatu bisnis.

Pada dasarnya, berbagai inovasi di dunia perbankan berperan untuk mempermudah transaksi elektronik. Hal ini juga mendasari munculnya berbagai fitur-fitur populer di layanan mobile dan Klik BCA. Akan tetapi semua terangkum dan cenderung lebih mudah ketika Anda memutuskan memakai sebuah aplikasi utama, yakni Buku Bank untuk banking BCA yang terpercaya.

Scroll to Top