cek saldo bni

Cek Saldo BNI Pakai Cara Ini, Dijamin Gampang

Seiring perkembangan zaman, banyak orang mulai melek perihal dunia perbankan, seperti terkait cek saldo BNI. Dengan demikian, untuk menarik perhatian calon nasabah, berbagai bank atau developer mulai berlomba-lomba untuk menciptakan berbagai inovasi, termasuk dalam mempermudah pengecekan transaksi. Pasalnya, hal ini terkait layanan sebuah perbankan yang dapat mempertahankan keloyalan nasabah.

Cara-Cara Cek Saldo BNI dengan Mudah

Setidaknya, ada berbagai cara untuk memeriksa saldo BNI, baik melalui layanan bank nasional yang terkait atau memanfaatkan aplikasi tertentu yang dikembangkan developer-developer terkemuka. Layanan-layanan ini menawarkan kecanggihan teknologi dan kemudahan untuk melakukan suatu urusan. Lantas, layanan apa saja yang dapat dipakai untuk memeriksa saldo BNI yang tersedia di rekening?

  1. Memeriksa Saldo BNI dengan Layanan Internet Banking

Memeriksa saldo melalui cara ini dapat dilakukan melalui ponsel pintar layaknya memakai layanan mobile dan SMS banking. Akan tetapi, sebelum melakukannya, nasabah diminta untuk melakukan registrasi melalui ATM atau customer service di bank-bank terdekat. Nah, setelah itu, Anda dapat memeriksa saldo di ibank.bni.co.id melalui menu cek saldo. Gampang, kan?

  1. Memeriksa Saldo BNI dengan Layanan Mobile Banking

Sebelum memakai layanan ini, nasabah harus melakukan registrasi  melalui aplikasi mobile banking atau mendatangi customer service. Dengan demikian, Anda dapat cek saldo BNI kapan pun dan di mana pun selama mempunyai ponsel dan aplikasi pendukung. Caranya sederhana, cukup login memakai User ID dan MPIN. Lantas, informasi saldo akan tersedia.

  1. Memeriksa Saldo BNI dengan Layanan SMS Banking

Rasanya, pemakaian fitur SMS banking sedikit tertinggal jika dibandingkan dengan internet dan mobile banking. Selain itu, seperti layanan-layanan sebelumnya, SMS banking membutuhkan aktivitas registrasi.  Saat Anda memeriksa saldo, sebaiknya juga pastikan bahwa nomor Anda mempunyai pulsa yang cukup. Oleh karena itu, SMS banking mulai ditinggalkan nasabah karena cenderung berbayar.

Akan tetapi, bukan berarti Anda tidak mau menggunakannya karena dilabeli layanan berbayar atau ketinggalan zaman. Pasalnya, hanya dengan mengirim SMS sesuai format yang ditentukan, Anda bisa memperoleh informasi perihal saldo tanpa melakukan hal-hal merepotkan yang lain. Intinya dengan mengetik “SAL” melalui nomor 3346, pemberitahuan mengenai saldo rekening langsung terkirim.

  1. Memeriksa Saldo BNI dengan ATM

Cara ini merupakan cara tergampang untuk cek saldo BNI, yakni memakai mesin ATM terdekat yang kerap dikunjungi. Pasalnya, hampir semua orang dapat menarik uang melalui mesin uang tersebut. Dengan demikian, memeriksa saldo BNI dapat dilakukan sebelum atau setelah bertransaksi untuk memenuhi kebutuhan. Jadi, Anda bisa melakukannya tanpa tutorial, kan?

  1. Memeriksa Saldo BNI dengan Aplikasi Buku Bank

Kalau Anda mempunyai banyak nomor rekening, maka bukubank.com menjadi aplikasi recomended untuk melakukan berbagai transaksi atau sekadar memeriksa saldo rekening BNI. Tidak hanya itu, Anda bisa memperoleh berbagai laporan transaksi keuangan, notifikasi transaksi, hingga verifikasi pembayaran otomatis. Aplikasi ini juga menawarkan biaya yang terjangkau, yakni Rp1.500 per rekening.

Buku Bank semakin dipercaya orang-orang ketika dapat diakses secara mobile melalui aplikasi atau web dengan perambah. Dengan melakukan registrasi atau mendaftarkan akun bank yang Anda dimiliki, berbagai notifikasi dan laporan keuangan akan ditampilkan di satu dashboard.

Demikian, cara-cara memeriksa saldo BNI, baik melalui internet banking, mobile banking, SMS banking, mesin ATM, atau aplikasi Buku Bank yang populer untuk mengecek mutasi dan saldo. Sebaiknya, pilih layanan yang efisien, mudah, dan terjangkau untuk kepentingan pribadi atau usaha. Jadi, cara apa yang Anda pilih untuk cek saldo BNI?

Scroll to Top